Berikut contoh berita 5w+1h


TINGKATKAN MUTU TKD-IN DENGAN UKT
Raksasa bela diri spesialis tendangan di negara Korea pada hari ini, 20 Maret 2016 sedang melakukan ujian kenaikan tingkat (UKT) yang bertempat di STIMIK Dipanegara kota Makassar.
UKT seni bela diri Taekwondo merupakan kali keempat STIMIK Dipanegara menjadi tuan rumah pelaksana. Berdasarkan keterangan sekretaris panitia ‘Hanafi Kamil’ yang masih aktif berkuliah di STIMIK Dipanegara jurusan Teknik Informatika, ujian kenaikan geup ini diikuti oleh 24 ranting dan kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan usia. Ujian sendiri di mulai pukul 07.30 dengan mengadakan sesi lari kecil bersama sekaligus sosialisasi seni beladiri Taekwondo kepada masyarakat.
UIN Alauddin sendiri mengikutkan anggotanya sebanyak 39 orang masing-masing berada di tingkat geup sepuluh hingga geup lima. Tim penguji diturunkan langsung dari PENGPROV Sulawesi Selatan guna meningkatkan mutu generasi Taekwondo di Indonesia.
Ditemui di pelataran gedung STIMIK Dipanegara, Sabeum Fadli Naim menuturkan bahwa, perbedaan UKT kali ini dengan UKT sebelumnya ialah jumlah peserta yang lebih banyak dan di dominasi oleh peserta bersabuk putih. Ini dapat diartikan bahwa peminat seni bela diri Taekwondo semakin banyak dan akan terus bertambah.
“Terus kembangkan promosi Taekwondo agar lebih banyak peminat, bagaimana pelatih bisa mempertahankan anggotanya dengan motivasi dan materi,” sekiranya itulah pesan sekaligus harapan pelatih bersabuk hitam tingkat Dan II tersebut.
Harapan yang serupa diungkapkan sekretaris panitia “Harapan saya, lebih banyak peserta yang datang dan semoga STIMIK Dipanegara dapat dikenal oleh ranting lain sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Komentar

  1. BONUS CODE: Use BETMAX for new player account at JTG Hub
    BETMAX promo code is BETMAXBETMAXBET. Use 울산광역 출장마사지 betMAXBETMAXMAXBET for 구미 출장마사지 new 화성 출장샵 player account at JTG 순천 출장마사지 Hub today. All new customers, sign-up 출장샵 today!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH PRODUKSI SIARAN TELEVISI

Makalah Salman Al-Farisi